Wednesday, July 13, 2016

Curhatan Seorang GoJek

Putri's Blog - Jakarta, Baru - Baru ini seorang gojek sempat curhat dengan salah seorang penumpangnya, penumpang tersebut tak mengira akan ada curhat begini kepada seorang pengemudi Go-Jek, yang biasanya saja dia tak pernah mendapatkan pegemudi yang seprti ini, tiba - tiba dapat pengemudi begni dia merasa terkagum dan hiba, penumpang tersebut bernama "Tabitha Septianty", seorang gadis ini berakunkan media sosial facebook, menceritakan hasil dari curhatan gojek kepadanya di sosial media facebook miliknya, berikut cerita yang dia tampilkan di status facebooknya.
Isi Curhatan Seorang Driver GO-Jek Kepada Tabitha
"jadi hari ini saya memesan go-jek sekitar jam 4 pagi. sudah pesan saya dapat driver bernama maman sulaeman. seperti biasa driver tlfn tanya posisi saya dimana. lalu sudah ketemu ditanya lagi

gojek: mau pake masker neng?
saya: boleh pak
gojek: *ngasih masker*
lalu begitu saya mau naik bapak gojek kasih saya barang2 ini dan katanya
gojek: ini neng kenang2an dr saya
saya: apa nih bang? dr gojeknya ya?
gojek: engga neng, ini dari saya pribadi. saya jg menyiapkan power bank gratis buat penumpang saya. neng hp nya lowbat?
saya: eh engga kok pak. saya ada. makasih pak

lalu slama diperjalanan saya tanya
saya: pak emang garugi tiap hari sediain ini? bahkan ini kan bisa dibilang sama harganya sama perjalan seharga 12k
gojek: enggak neng. saya ikhlas. malah saya yg harusnya bertrimakasih sm eneng udah pesan gojek dan saya dapat rejeki. lagi pula rejeki sudah di atur sama ALLAH neng.
saya: massyaallah masih ada ya orang sebaik ini *dalam hati*
lalu bapak nya cerita2 tentang hidupnya gimana, ternyata dia orang nya biasa aja dan penyuka kucing jg. tapi hati nya sangat mulia ya, terharu banget pagi ini ketemu sama bapak ini.
setelah sampai tempat tujuan
saya: membayar dengan uang 50ribu lalu saya bilang kembali 30ribu saja pak.
gojek: tapi ongkosnya cuma 12ribu neng. harusnya kembali 38ribu
saya: yaampun jujur banget sih biasanya tukang gojek yg lain malah diem aja kalo setiap saya bayar lebih. *ngomong dlm hati* lalu bilang lagi ke bapaknya
saya: oh ya pak gapapa. itu kan rejekinya bapak. bapak hati2 dijalan ya, makasih banyak pak
gojek: makaaih banyak neng. neng juga hati2 ya.

btw bapak ini ada di sekitar tangerang selatan. rumahnya emang di daerah sini. tapi kalau hari kerja di biasa kerja di tempat golf gitu dari pagi sampai sore, nah sore nya dia baru nge gojek. katanya lumayan buat nambah penghasilan."

curhatan seorang gojek kepada Tabitha
Isi curhatan seorang gojek kepada Tabitha

Begitulah curhatan salah seorang pengemudi gojek ini, begitu mulianya hatinya, dan juga mau berbagi cerita kehidupannya kepada penumpangnya, semoga pak gojek ini dimudahkan selalu rezekinya dan terus diberita kesehatan Amin ya rabbal alamin. Ghaly

0 komentar