Wednesday, March 23, 2016

Garam ternyata obat alami antibiotik Gigi

Alami sakit gigi dengan garam
Ilustrasi Garam
Ternyata garam juga salah satu antibiotik alami dikala gigimu berlubang dan meradang, siapa yang sangka, garam yang biasanya di gunakan dalam urusan dapur ini, bisa jadi obat antibiotik alami dirumah anda, cerita ini saya ceritakan, karena saya sendiri lagi sakit gigi, dan meradang hebat sampai denyut sekali, sayapun kedapur dan mengambil garam, dan saya masukkan ke lubang gigi meradang ini.



Alhamdulillah jadi sembuh peradangannya, gigipun tidak sakit lagi, malahan sekarang sudah goyang, tetapi akar gigi saya masih menempel, sehingga susah dicabut, jadi saya harus menunggu hingga goyang sepenuhnya, takut bila dipaksa cabut bisa kena saraf mata, dan juga bisa menimbulkan kematian.

Tetapi saran ini bisa diterapkan dirumah anda, bila tidak ingin ke dokter gigi, tetapi bila saran ini tidak berkasiat, silahkan konsultasi dulu ke dokter gigi. Baiklah teman, semoga cerita pengalaman singkat ini dapat bermanfaat. Ghaly

0 komentar